Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Say It Clearly

Minggu, 05 Februari 2017

Kemarin pagi saya agak sensi. Rasanya pengen marah-marah tapi tidak tahu karena apa. Astaghfirullah. Kemudian saya masuk kamar, merenungi apa yang sedang terjadi. Mungkinkah saya bosan dengan pekerjaan rumah yang monoton dan sudah 3 minggu ini tidak keluar jalan-jalan karena cuaca sedang tidak mendukung.

Sambil menyuapi hafidz, saya mengusulkan ke pak suami untuk keluar jalan-jalan sebentar karena itu salah satu kebutuhan saya untuk meredakan stress. I just need a break for a while. Setelah pekerjaan selesai dan hafidz sedang bermain dengan mbah kung nya pak suami mengajak saya mengirimkan paket. Saya senang sekali dan mengiyakannya. Pulangnya kami membeli siomay dan kami makan bersama-sama di rumah.

Salah satu kesenangan tersendiri bisa break sebentar untuk menghilangkan kejenuhan walaupun cuma ke taman atau sekedar mengantarkan paket keluar. Keinginan yang sangat sederhana, tetapi apabila tidak dikomunikasikan dengan pasangan  ya mereka tidak akan mengerti keinginan kita. Pasangan kita bukan cenayang. So, say it clearly dear.

#Hari6
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

#ODOPfor99days
#ODOPday8

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls