Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Think Creative, Bunda (5)

Kamis, 09 November 2017


Mencari kegiatan yang bisa mendekatkan hafidz dan adiknya adalah salah satu PR saya untuk mengubah rasa cemburunya terhadap adiknya menjadi rasa sayang. Bermain ciluk ba antara saya, hafidz dan adiknya adalah yang kegiatan sementara ini kami lakukan untuk mendekatkan mereka. Saya juga sering membacakan cerita si koksi kakak yang baik agar hafidz juga bisa menjadi kakak yang baik kepada adiknya.

Melihat bouncer yang ternyata sudah bisa dipakai si adik dan balonnya hafidz saya spontan mengajak hafidz main balon bersama adiknya. Jadi balonnya hafidz diletakkan di kaki adiknya, kemudian ketika kakinya adiknya bergerak menendang salon saya berkata. "Eh, adek nendang balonnya kak hafidz, wah pinter. Minta tolong balonnya diambilin kak hafidz". Hafidz pun dengan senang hati mengambilkan balon tersebut dan meletakkannya di kaki adiknya.

Setelah selesai bermain balon, hafidz juga berusaha menghibur adiknya yang mulai lelah di atas bouncer dengan permainan ciluk ba. Alhamdulillah, mereka menikmati permainan sederhana tersebut.

#Tantangan10hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls