Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Think Creative, Bunda (4)

Selasa, 07 November 2017


Selama ini saya masih belum berani memandikan izzah (2 mo) di bak. Kemarin pas pulang ke semarang saya minta diajarkan memandikan izzah oleh Papah saya.

Sepulangnya di Surabaya langsung saya praktekkan cara memandikan izzah versi Papah. Namun, karena keterbatasan skill saya, saya membuat versi saya sendiri yang lebih mudah. Yaitu tangan kiri saya memegangi badan izzah sampai lengannya saya pegang kuat, tangan kanan membasuh dadanya. Kalau versi papah sampai pahanya yang dipegangi. Tapi ketika saya praktekkan kok susah. Jadi saya pegangi lengannya saja. Ketika papah membalik badannya izzah saya juga masih kesulitan mengikuti. Akhirnya saya ambil jalan pintas tangan kanan saya yang ganti memegangi dada sampai lengan izzah. Tangan kiri membasuh punggungnya.

Baru sebatas itu cerita kreativitas saya hari ini yaitu memodifikasi cara memandikan izzah. Yang penting tujuan akhirnya tercapai, yaitu saya bisa dan berani memandikan izzah di bak mandi jadi badan izzah menjadi lebih bersih daripada dimandikan di perlak.

#Tantangan10hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls