Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Aliran rasa tantangan think creative

Sabtu, 25 November 2017


Pada tantangan ini yang benar-benar menantang adalah membiarkan anak untuk mengeksplorasi apa yang dia suka  selama tidak membahayakan dan menggali aktivitas apa yang bisa kami lakukan bersama-sama dengan gembira. 

Selama ini kami agak overprotective pada hafidz, sehingga tanpa kami sadari membatasi ruang geraknya dan kreativitasnya. Kami juga sering mati gaya untuk menemukan aktivitas yang bisa kami lakukan dengan enjoy bersama-sama.

Dengan adanya tantangan ini, saya menemukan banyak hal yang tak terduga ketika saya melonggarkan level overprotective saya. Seperti ketika kami melihat lokomotif di stasiun. Hafidz keukeuh menggandeng saya untuk mencari lokomotif. Ketika kami berdua menemukannya banyak hal yang bisa kami pelajari dan ternyata pengalaman itu membekas dalam ingatan hafidz.

Setelah melalui tantangan ini, saya dan hafidz juga merasakan adanya bonding yang lebih kuat diantara kami. Ketika saya bingung melakukan aktivitas apa bersama hafidz, saya bersungguh-sungguh membersamainya dan akhirnya ide pun muncul. Kami bermain drama boneka sebelum tidur, kami mencuci baju bersama, memasak bersama, membuat jus bersama. Sampai-sampai hafidz selalu apa-apa maunya sama bunda. Padahal sebelumnya sama mbah2nya mau.

#aliran rasa
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#Thinkcreative

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls