Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Mengucap Syukur Atas Segala Rizki Yang Didapatkan

Rabu, 27 September 2017


Dalam keluarga kami yang berprofesi sebagai pengusaha, yang tiap harinya mendapatkan penghasilan yang tidak tentu, kami membudayakan agar selalu mengucapkan Alhamdulillah atas semua rizki yang kami dapatkan. Sedikit atau banyak tak menjadi syarat untuk berucap syukur. Ketika mendapatkan banyak harus banyak-banyak bersyukur dan ingat bahwa rezeki itu dari Allah, bukan semata - mata dari kerja keras kami. Ketika mendapatkan sedikit juga kami harus bersyukur karena kami diberikan kesempatan untuk berpikir dan berinovasi agar bisa mendapatkan hasil yang lebih banyak.

Hal ini juga kami ajarkan kepada Hafidz. Kami mengajarkan untuk selalu mengucapkan Alhamdulillah ketika diberi sesuatu oleh orang lain. Kami mengajarkan bahwa yang memberikan rezeki itu Allah lewat perantara orang lain. Kami juga selalu membiasakan untuk mengucapkan Alhamdulillah setelah makan atau minum. Bersyukur karena makan dan minum bisa menghilangkan lapar dan haus kita.

#Hari8
#Tantangan10Hari
#GameLevel8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls