Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Mengenalkan Konsep Pengelolaan Harta Kepada Anak (3)

Kamis, 21 September 2017


Bagi kami, mall bukanlah tempat wajib yang harus dikunjungi untuk melepaskan lelah maupun sebagai tempat rekreasi. Kami menghindari mall kecuali ada acara-acara yang ingin kami hadiri yang bertempat di dalam mall.

Menghindari mall adalah salah satu cara untuk menghemat pengeluaran. Kami lebih memilih belanja secara online untuk barang-barang yang sangat kami butuhkan sehingga terhindar dari pengeluaran lain di luar kepentingan membeli barang tersebut. Apabila berbelanja di mall akan lebih banyak godaan untuk membelanjakan hal lain terutama makanan/minuman di luar hal yang benar-benar kami butuhkan.

Untuk rekreasi, kami lebih memilih di taman-taman yang menyediakan mainan untuk anak-anak. Seperti taman mundu, taman prestasi, taman bungkul, dll. Di taman, kami bisa lebih banyak bereksplorasi dan lebih menghemat kantong tentunya. Hafidz pun senang karena banyak mainan yang bisa dinaiki di taman tersebut. Kami sangat bersyukur di surabaya terdapat begitu banyak taman untuk aktivitas rekreasional bersama keluarga.

#Hari4
#Tantangan10Hari
#GameLevel8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls