Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Mengkomunikasikan Kepada Keluarga Agar Tidak Membiasakan Membelikan Hafidz Jajan

Kamis, 28 September 2017


Beberapa hari ini Hafidz selalu dibelikan jajan oleh Mbah Dhe nya setelah acara jalan pagi. Yang tadinya sesekali dibelikan jajan, ini beberapa hari berturut-turut dibelikan jajan di jalan. Saya menyampaikan keresahan saya ini kepada suami. Saya khawatir akan bahan-bahan yang digunakan dalam makanan tersebut. Saya dan suami sempat mencoba pudding yang dibeli tersebut, ternyata rasanya pahit. Kami khawatir akan essence yang digunakan berlebihan sampai rasanya pahit seperti itu.

Akhirnya suami menyampaikan ini kepada ibu mertua dan ibu mertua menyampaikan kepada pakdhe dengan alasan di rumah sudah ada banyak stok makanan. Saya masih ada stok jelly dan bakpao bikina  sendiri waktu itu. Alhamdulillah hari ini Hafidz tidak lagi dibelikan jajan oleh Mbah Dhe nya.

Kami melakukan ini semata-mata agar Hafidz tidak terbiasa jajan di luar dan lebih menyukai masakan rumah. Apapun yang Hafidz minta, insyaaAllah Bunda akan senang hati berusaha memasakkannya. Dengan menyukai masakan rumah juga akan memudahkan Hafidz untuk menghemat uang sakunya kelak. InsyaaAllah Bunda akan memasakkan bekal makanan kesukaan untuk Hafidz kelak ketika Hafidz sudah masuk sekolah.

#Hari9
#Tantangan10Hari
#GameLevel8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls