Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Membuat Sendiri vs Beli

Sabtu, 23 September 2017


Ketika memutuskan untuk memilih antata membuat sendiri atau membeli biasanya pertimbangan kami adalah apakah barang tersebut memungkinkan untuk kami membuat sendiri? Kemudian cost vs benefit nya lebih banyak mana antara membuat sendiri atau membeli.

Apabila kami bisa membuat sendiri barang tersebut, costnya lebih rendah apabila membuat sendiri, manfaatnya lebih banyak apabila membuat sendiri, dan juga waktunya memungkinkan untuk kami membuat sendiri maka kami memutuskan untuk membuat sendiri. Apabila syarat-syarat tersebut tidak terpenuhi kami memutuskan untuk membelinya.

Seperti kemarin, Hafidz lagi senang-senangnya makan bakpao, daripada setiap hari membeli bakpao yang harganya lumayan kami memutuskan untuk membuat sendiri bakpao tersebut. Bunda juga sekalian belajar membuat bakpao. Walaupun percobaan pertama belum terlalu berhasil karena kurang lamanya waktu mengulen, karena adek izzah nangis minta nenen. Namun masih tetap bisa dimakan. Suamipun selalu menyemangati saya dan mendorong saya untuk lebih banyak berkreasi di dapur. Demi kesehatan keluarga dan kesehatan kantong kami.

#Hari5
#Tantangan10Hari
#GameLevel8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls