Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Mengenalkan Profesi Orang Tua Kepada Anak

Minggu, 24 September 2017


Secara sederhana kami mengenalkan profesi kami kepada Hafidz dengan cara melibatkannya dalam setiap aktivitas yang kami jalani. Misalnya ketika ayahnya berjualan baju offline di cfd maupun bazaar, kami sering membawa hafidz ikut serta berjualan. Atau ketika tidak diajak berjualan, kami sounding bahwa kami sedang berjualan di tempat x untuk mencari uang. Uangnya dipakai buat beli susunya Hafidz.

Pada saat di rumah, kami juga sering mengenalkan barang dagangan yang kami jual kepada hafidz bahwa barang ini mau dijual ke customer, jadi saya melarangnya untuk memberantakin barang jualan tersebut. Ketika ada gojek datang mau mengambil pesanan salad, kami juga memberitahukan kepada Hafidz bahwa Pak Gojek ini datang mau mengantarkan salad yang sudah dipesan customer, dan saya meminta tolong Hafidz untuk mengambilkan minum untuk Pak Gojek.

Kami juga mengajak Hafidz untuk mendoakan orang tuanya agar rezeki kami lancar dan barang dagangan kami laris banyak pembeli setiap harinya. Agar ia selalu ingat bahwa tempat meminta hanyalah Allah semata. Ia lah yang memberikan rezeki pada hambaNya.

#Hari6
#Tantangan10Hari
#GameLevel8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls