Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Family Project Kami : Ayo Usir Penyakit - Hari Kelima

Kamis, 06 April 2017

Alhamdulillah di Hari kelima hafidz sakit sudah banyak kemajuan yang signifikan. Batuk-batuknya sudah banyak berkurang, walaupun suaranya kadang masih serak. Ingusnya juga sudah kering, bobonya bisa nyenyak dan sudah bisa menyusu dengan tenang.

Treatment masih terus kami lakukan. Diantaranya adalah menjemur hafidz di pagi hari, pemakaian balsem di dada dan punggung hafidz, menepuk-nepuk dada dan punggung hafidz, konsumsi madu dan habbatussauda.

Alhamdulillah makannya hafidz juga sudah bertambah banyak dan keinginan untuk ngemilnya semakin besar. Tapi kami masih menghindarkan hafidz dari makan buah dan gorengan terlebih dahulu agar batuknya bisa sembuh.

Evaluasi : Di dalam fase penyembuhan ini, tetap harus konsisten dengan apa yang sudah dilakukan agar penyembuhan semakin cepat. PR nya bagaimana agar hafidz daya tahan tubuhnya semakin kuat untuk mencegah virus dan bakteri menyerang tubuhnya hafidz

#TantanganHariKe9
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

#ODOPfor99days
#days28

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls