Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Family Project Kami : Ayo Usir Penyakit - Hari Kedua

Minggu, 02 April 2017

Di hari kedua hafidz sakit batuk pilek ini, ingusnya hafidz masih terus keluar dan ada sedikit batuk. Mungkit akibat ada ingusnya yang tertelan. Hafidz masih aktif sama seperti hari biasanya. Mondar-mandir tanpa henti. Efek baru bisa berjalan.

Bunda agak sedikit kliyengan seperti mau flu. Langsung konsumsi madu batuk biar tidak semakin menjadi.

Di saat badan yang kurang enak seperti ini, bunda jadi kurang sabar menghadapi hafidz. Pagi harinya bunda menyuapi hafidz, hafidz mondar-mandir tidak mau diajak duduk. Walhasil makanannya tidak habis. Siang harinya kondisi makannya pun tidak jauh beda dan berakhir dengan hafidz yang menumpahkan air putih ke dalam mangkoknya. Bunda emosi, tapi cuma bisa menangis dan diam. Lalu mengambil jeda sejenak menyuapi hafidz, masuk ke kamar dan menangis serta merenung. Merasa diri ini kurang sabar menghadapi anak. Setelah itu ayah dan hafidz masuk ke kamar mencairkan suasana kembali. Bunda pun leleh.

Malam harinya hafidz agak susah ditidurkan karena hidungnya yang mampet mengganggu ketika menyusu. Kami pun menguapi hafidz kembali agar hidungnya bisa plong, tak lupa meneteskan minyak aromatherapy di bajunya. Setelah itu hafidz diajak ke kamar mbah uti dan mbah kungnya dan akhirnya tertidur. Setelah tertidur barulah ia dipindahkan ke kamar hafidz.

Evaluasi : masih mencari cara untuk mempercepat penyembuhan hafidz dengan pengobatan alami tanpa obat-obatan kimia.

#TantanganHariKe6
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

#ODOPfor99days
#day25

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls