Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Menstimulasi Anak Suka Membaca : Hari 2

Sabtu, 10 Juni 2017

Hari ini Hafidz baru bisa bunda temani membaca ketika saat maghrib tiba. Pagi harinya dia lebih banyak bermain dengan ayah, karena bunda sedang mempersiapkan masakan. Setelah itu ia mengantuk dan minta nenen kemudian tidur. Setelah bangun qodarullah ayah dan bunda mendapatkan banyak pesanan hari ini. Jadi hafidz dititipkan ke mbah kung, kemudian mbah dhe.

Ada cerita menarik ketika hafidz minta ditemani membaca bukunya. Pada saat adzan maghrib sudah berkumandang, bunda mau bersiap untuk sholat. Hafidz merengek ke bunda minta ditemani membaca buku "Unta" dan "Suara Apa Itu?" Berulang kali bunda minta izin untuk menunaikan ibadah sholat tapi hafidz masih belum menyetujuinya. Akhirnya setelah setengah jam berlalu bunda baru diizinkan untuk sholat.

Mungkin Hafidz bertindak seperti itu karena dia menagih haknya untuk dibacakan buku seperti biasanya. Berhubung hari ini bunda lumayan repot, jadilah waktu sholatnya bunda yang harus sedikit diulur untuk menemani hafidz. Maafkan bundamu ini nak.

Hari ini Bunda juga masih dalam proses menyelesaikan buku "Happy Little Soul" karya Retno Hening. Buku ini lumayan membuat bunda termotivasi untuk menjadi ibu yang lebih baik buat Hafidz. Semoga bunda bisa. Aamiin.

Untuk pohon literasinya sementara belum bisa ditempel karena ayah belum membelikan post it. Semoga besok bisa terlaksana.

# Hari2
#GameLevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeImustChangeFirst

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls