Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Menstimulasi Anak Suka Membaca : Hari 10

Minggu, 18 Juni 2017

Alhamdulillah hari ini bunda bisa memanfaatkan me time dengan membaca lagi. Buku yang bunda baca adalah "Anakku tiket surgaku" yang kemarin dipinjam dari perpusda.

Buku ini menceritakan pengalaman-pengalaman lucu seorang ibu dalam membersamai putra-putrinya dalam mengenal Allah dan mengajaknya untuk beribadah kepada Allah. Buku ini cocok untuk mengembalikan kewarasan sesama ibu yang membacanya, saya merasa tidak sendiri dalam membersamai putra-putrinya. Di luar sana banyak ibu yang lebih berat usahanya dalam mengenalkan Allah tapi mereka tetap fun dan gembira dalam menjalaninya. Semoga saya bisa mengambil ibroh dari pengalaman-pengalaman tersebut dan membuat saya bersemangat membersamai ananda.

Hari ini Hafidz agak kurang enak badan dan kurang bersemangat dalam membaca buku. Jadi, hari ini hafidz libur dulu dibacakan bukunya. Semoga esok hari bisa pulih kembali dan semangat lagi membaca buku. Cepat sembuh ya, Nak.

#Hari10
#GameLevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeImustChangeFirst

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls