Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Reminder from My Half

Senin, 30 Januari 2017

"Jangan biasakan ngomong tidak tau, nda"

Jederrr.... Kalimat itu seperti petir di siang bolong. Tapi bener-bener nancep di hati. Seperti pernah membaca kalimat itu tapi dimana ya.

Setelah membuka-buka kembali materi komunikasi produktif, ternyata benar saya pernah membaca kalimat seperti itu. Ganti kata "Aku tak tahu" menjadi "Ayo kita cari tahu". Berasa malu banget. Yang ikut kuliah bunda sayang saya sendiri, tapi yang mengingatkan malah suami.

Suami juga selalu mengingatkan untuk tidak berpikir skeptis, berpikirlah optimis. Kalau ini mah bawaan anak akuntansi pak, yang mengharuskan berpikir skeptis. *Ngeles lagi*

Terima kasih suamiku yang tak bosan-bosannya mengingatkan istrinya, walaupun istrinya ini tukang ngeles. Tapi di lubuk hati terdalam tersimpan keinginan untuk berubah menjadi lebih baik. Doakan saya ya Pak.

#Hari4
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

#ODOPfor99days
#ODOPday6

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls