Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Lagi kehabisan ide? Di "Pinterest"in aja

Senin, 12 Februari 2018

Aplikasi pinterest ini sudah lama saya install di hp. Dari jaman belum menikah sampai sekarang sudah ada si kecil. Aplikasi ini sangat berguna ketika kehabisan ide.

Dulu ketika awal-awal jual bros saya contek model-modelnya dari pinterest. Ketika saya berjualan salad, pinterest saya gunakan juga untuk mencari inspirasi menu-menu baru. Waktu saya mau persiapan untuk menikah, pinterest juga bermanfaat untuk mencari inspirasi pernikahan yang low budget tapi tetap cantik. Sekarang, ketika sudah beranak dua, pinterest saya gunakan untuk mencari ide resep MPASI, ide permainan anak, ide resep-resep masakan yang mudah.

Banyak sekali yang bisa didapat di pinterest ini. Ketika kita tertarik pada suatu post, kita bisa mem"pin" postingan tersebut dan kita tempatkan di "board" yang sudah kita kategorikan sesuai keinginan. Atau kita juga bisa membagikannya lewat media sosial lain.

#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls