Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Journey, Jurnal yang Simpel dan Multifungsi

Minggu, 18 Februari 2018


Berawal dari keinginan saya untuk merapikan dan mendokumentasikan koleksi resep yang saya miliki, saya ingin mencari aplikasi yang bisa untuk menulis disertai dengan gambar. Selama ini koleksi resep saya tercecer di galery berupa screenshoot yang terancam untuk didelete oleh suami yang sering melakukan "pembersihan" HP. Ada juga resep yang saya sampai lupa sudah memilikinya. Ada juga yang masih tersimpan di facebook di folder saved dan di color note yang kelemahannya tidak bisa menyimpan gambar.

Setelah pencarian dan penyeleksian aplikasi yang saya lakukn di playstore, akhirnya saya menemukan aplikasi yang saya cari. Aplikasi tersebut adalah Journey. Dengan aplikasi ini kita bisa menulis diary dengan dilengkapi dengan foto dan maps yang terdetect secara otomatis. Penggunaanya juga simpel dan mudah diaplikasikan. Jadi sekarang tidak bingung lagi untuk mengkoleksi resep. Semoga dengan aplikasi ini koleksi resep saya bisa tertata rapi seperti yang saya inginkan.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.journey.app&hl=in&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Daplikasi+journey&pcampaignid=APPU_1__oSJWs2ABsHg0gTb9IyQBA

#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls