Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Google Play Book, Cara Mudah Membaca Buku dari Gadget

Jumat, 16 Februari 2018


Ketika saya sedang iseng-iseng mencari aplikasi untuk didownload di playstore, entah kenapa saya tertarik untuk memencet bagian buku. Di situ banyak sekali e-book yang ditawarkan beserta biaya yang dibayarkan. Pandangan saya tertuju pada e-book nya Tintin Rayner yang sedang diskon 50%. Ketika saya pencet e-book tersebut ternyata bisa mencoba secara gratis. Dalam hati berkata, liat-liat dulu deh paling cuma beberapa lembar. Setelah saya download versi gratisnya, saya terkejut. Ternyata versi gratisnya ini dapat 40 lembaran. Waah lumayan banget jadi bisa menghemat budget buat beli buku. *jingkrak-jingkrak*.

Di Google Play Book ini kita serasa membaca secara real bukunya. Ada mode malam juga yang bisa kita aktifkan agar lebih bersahabat dengan mata. Dengan aplikasi google play books kita serasa berada di sebuah toko buku, kita bebas membaca buku-buku di dalamnya. Bedanya kalau Google Play Books tanpa batas waktu dan tanpa ke luar rumah. Pas banget untuk emak-emak yang punya krucils, hemat, dan rajin menabung seperti saya. Hehehe...

https://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://play.google.com/store/books&ved=2ahUKEwi9q5vn1qjZAhWExbwKHQ3MCPUQFjADegQICxAB&usg=AOvVaw02-D2KdJdSdraI68lGGWEx

#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls