Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Chai's Play, aplikasi yang memberi inspirasi ide permainan anak

Rabu, 07 Februari 2018


Ada begitu banyak aplikasi di playstore yang bermanfaat untuk memberi ide permainan anak. Namun, Chai's Play bagi saya memiliki keistimewaan tersendiri.

Ketika baru menginstall aplikasi ini kita diminta untuk memberikan data nama dan usia anak kita. Setelah masuk, ternyata permintaan data tersebut digunakan untuk memberikan kita informasi ide permainan anak sesuai usia anak kita. Karena setiap tahapan perkembangan anak berbeda jenis permainan yang disarankan.

Dalam aplikasi Chai's Play kita juga disuguhkan begitu banyak ide permainan anak yang disusun oleh orang yang ahli dalam pendidikan anak. Ide permainan itu bisa kita simpan dan kita bagikan kepada orang lain. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan kita informasi step-step bagaimana cara bermain dengan anak dengan ide permainan yang kita pilih juga contoh percakapan yang bisa kita lakukan dengan anak kita terkait permainan tersebut. Ini cocok sekali dengan saya yang sering kehabisan ide ketika bermain dengan anak.

Dalam aplikasi chai's play kita juga disuguhkan artikel-artikel menarik seputar parenting beserta komik yang lucu sehingga ketika membacanya tak akan merasa bosan. Seru sekali ya...

#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia


0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls