Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Cookpad, Aplikasi untuk mencari resep

Senin, 05 Februari 2018


Aplikasi pertama yang saya review untuk tantangan 10 hari keluarga multimedia adalah aplikasi "cookpad". Aplikasi ini digunakan untuk mencari resep-resep masakan.

Mengapa aplikasi ini sangat berguna bagi saya? Dalam Cookpad terdapat ribuan resep. Ketika saya bingung mau masak apa tinggal cari di cookpad. Di cookpad juga ada fitur recook yaitu fitur untuk mengetahui siapa dan berapa banyak yang memasak ulang  resep tersebut. Jadi bisa diketahui resep yang banyak direcook itulah yang populer atau banyak peminatnya alias recommended untuk dicoba.

Dalam aplikasi cookpad juga kita bisa menulis dan menyimpan resep kita sendiri. Apabila resep kita di recook oleh banyak orang, berarti resep kita bisa bermanfaat untuk banyak orang. Waah, saya jadi tertarik untuk rajin menulis resep di cookpad. Semoga bisa istiqomah. Agar amalan jariyah saya bisa mengalir terus ketika banyak orang merecook resep saya.

#Tantangan10hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls