Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Thomas yang Sedang Sakit

Jumat, 15 Desember 2017


Beberapa hari yang lalu, Thomas sang kereta api yang gagah perkasa sedang sakit. Penyebabnya adalah mekanik yang biasa mengecek mesin Thomas kurang enak badan, sehingga kurang maksimal dalam mengecek mesin Thomas. Akibatnya Thomas pun mudah lelah dan akhirnya tidak bisa berjalan.

Thomas untuk sementara istirahat dahulu di stasiun pasar turi. Tugasnya mengantarkan penumpang dari surabaya ke jakarta dan sebaliknya digantikan oleh James.

Ketika sedang beristirahat untuk sementara karena harus diperbaiki oleh pak mekanik, Thomas merasa sedih karena tidak bisa membantu para penumpang mengantarkan mereka ke kota tujuannya.

Setelah 3 hari diperbaiki akhirnya Thomas bisa berjalan normal kembali. Thomas berterima kasih kepada James karena telah menggantikan tugasnya untuk sementara waktu. Sekarang Thomas sudah bisa menjalankan tugasnya mengantarkan para penumpang kembali. Thomas senang sekali bisa membantu para penumpang menuju ke kota tujuannya.

-----

Cerita ini spontan disusun oleh bunda karena hafidz minta diceritakan lagi tentang Thomas. Harus siap-siap stok cerita Thomas lagi buat besik nih *tepok jidat*.

#Hari8
#Tantangan10hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls