Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Aliran Rasa Tantangan Mendongeng

Sabtu, 23 Desember 2017


Pada tantangan kali ini, awalnya saya sangat bingung harus memulai darimana. 5 hari pertama berlalu tanpa suatu karya. Lalu saya coba memulai dari sesuatu yang sederhana. Membuat cerita dari mengimprovisasi cerita di buku cerita anak, membuat karakter dari hewan-hewan yang kami temui sehari-hari sambil memasukkan makna di tiap cerita yang saya buat.

Alhamdulillah hafidz dari hari ke hari semakin senang didongengi oleh bundanya. Bahkan ia request dongeng dengan tokoh favoritnya yaitu thomas, si kereta api. Jadilah saya yang lebih tertantang untuk membuat dongeng yang sarat makna dengan tokoh utama Thomas.

Berbekal materi dari fasilitator bunda sayang dan keberanian untuk mencoba hal-hal baru, saya yang notabene tidak pernah didongengi oleh orang tua dan belum pernah membuat dongeng apapun, saat ini saya menjadi lebih optimis dalam mendongeng kepada anak dan membuat cerita-cerita baru. Sekarang tinggal mengupgrade terus skill mendongeng saya.

Terima kasih tim fasilitator bunda sayang yang sudah memberi kami tantangan yang sungguh menarik bagi kami.

#AliranRasa
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls