Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Temukan Matematika Di Sekitarmu (5)

Selasa, 25 Juli 2017


Alhamdulillah saya dan hafidz bisa berkesempatan belajar geometri dari membuat donat. Awalnya saya iseng-iseng nguleni dan membentuk donat sambil menemaninya main. Akhirnya hafidz ikut serta nyuil-nyuil adonan donat sampai mau memakannya.

Daripada seperti ini pekerjaan membuat donatnya jadi gak selesai-selesai mending saya alihkan saja perhatiannya. Adonan donat saya pipihkan kemudian saya cari mainannya yang bebentuk geometri kemudian saya cetak adonan donat sesuai dengan bentuk geometrinya. Hafidz excited dengan pekerjaan cetak mencetak ini. Walaupun masih dengan bantuan bunda. Hafidz jadi bisa menikmati donat hasil karya cetakannya sendiri dan bisa belajar tentang geometri.

#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#level6
#ILoveMath
#MathAroundUs

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls