Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Family Project Kami : Quality Morning - Hari Kedua

Sabtu, 25 Maret 2017

Hari ini kami memulai family project kami, yaitu Quality Morning. Hari ini kami harus bisa mandiri, mengurus keperluan sendiri plus keluarga, karena ibu mertua sedang piknik. Dimulai dari Bunda yang bangun jam 4 pagi lanjut mandi dan sholat tahajud, witir, tilawah, kemudian membangunkan ayah. Ketika ayah dan bunda hendak sholat subuh, ternyata hafidz terbangun. Memang jadwal bangun paginya antara jam 4-5 pagi. Akhirnya kami mengajaknya sholat subuh berjamaah.

Setelah sholat subuh, bunda persiapan masak. Hafidz ternyata lebih tertarik ikut bunda memasak daripada beraktivitas bersama ayah. Jadilah bunda memasak dengan ditemani hafidz. Tak lama kemudian ayahnya bisa mengajak hafidz untuk mandi pagi. Setelah mandi pagi, hafidz diajak mbah kungnya jalan-jalan. Walaupun jam 6 sarapan hafidz sudah siap, namun sarapannya masih di skip dulu karena hafidz sedang kurang mood makan.

Alhamdulillah jam setengah 7 bunda sudah bisa menyelesaikan memasak. Dari memasak nasi, lauk, pecel, soto ayam, mengukus jagung & nasi tim untuk hafidz dan menghangatkan masakan kemarin. Ternyata aku bisa menyelesaikan semua tanpa ibu. Ayah kebagian tugas membantu bunda mencuci piring dan mengantarkan makanan ke mbah buyutnya hafidz. Ayah dan bunda pun bisa sarapan pagi tepat waktu, tinggal hafidz yang belum sarapan. Jam setengah 8 hafidz baru pulang dari jalan-jalan kemudian sarapan bersama mbah kung.

Alhamdulillah hari ini semua berjalan lancar walaupun tanpa kehadiran ibu di rumah. Evaluasi untuk besok adalah hari ini bunda lupa untuk berolah raga dan bersih-bersih kamar. Keburu hafifz masuk kamar minta nenen. Semoga pagi besok lebih berkualitas lagi.

#tantanganharike2
#level3
#myfamilymyteam
#kuliahbunsayIIP

#ODOPfor99days
#day21

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls