Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Semua Anak Adalah Bintang (6)

Rabu, 23 Agustus 2017
Dikala perut sudah semakin besar karena kehamilan sudah mencapai trimester ketiga, membersamai hafidz yang kinestetik dan gak bisa diam ini cukup menguras energi. Jadi seringkali saya yang lebih banyak memberikan instruksi atau membiarkan dia bereksplorasi sambil mengawasi apabila ada yang membahayakan.

Karena hari ini hafidz sedang kelebihan energi dia jadi mencari-cari apa yang bisa dia lakukan. Alhamdulillah aktivitasnya mengarah ke hal yang positif yaitu bersih-bersih. Dia berinisiatif mengambil sapu dan cikrak kemudian menyapu ruang tamu menurut versinya sendiri. Setelah itu ia mengambil tissue dan mengelap kursi dan helm nya. Saya juga menyuruhnya untuk membuang kotoran yang di asbak ke tempat sampah.

Aktivitas tersebut ia lakukan dengan senang hati dan berbinar-binar, namun ketika ia sudah merasa lelah maka ia tidak mau lagi mendengar instruksi kami. Walaupun demikian, saya jadi terbantu karena hafidz memiliki inisiatif untuk peduli terhadap lingkungan di rumah dan suka membantu pekerjaan rumah orang tuanya. Semoga hal positif ini terus berlanjut hingga engkau dewasa ya nak.


#tantangan10hari
#level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls