Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Semua Anak Adalah Bintang (5)

Selasa, 22 Agustus 2017


Dalam berkomunikasi dengan orang lain, hafidz sudah bisa memahami dan seringkali menirukan kosakata yang diucapkan orang lain. Kemampuan berbahasa hafidz memang sedikit lebih lambat memulainya daripada kemampuannya yang lain. Namun, ketika sudah bisa mengucapkan suatu kosakata ia terus menerus mengulanginya.

Sejauh ini, hafidz lebih nyaman ketika berkomunikasi dengan keluarga dibanding dengan orang lain di luar keluarga. Kemampuan berbahasa hafidz meningkat pesat ketika ayahnya sering bercerita kepada hafidz dan saya sering membacakan buku kepada hafidz juga mengenalkan kosakata.

Ketika didongengi/diceritakan ayahnya, hafidz selalu fokus dan mendengarkan seksama. Apalagi ketika berhubungan dengan mobil/kereta/ alat-alat transportasi lainnya. Matanya berbinar-binar dan menirukan gerakan yang ia ingat tentang alat transportasi tersebut.

#tantangan10hari
#level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls