Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Tentang Kamu

Sabtu, 28 Januari 2012
Wahai lelaki berwajah teduh

Tak cukup sejuta kata untuk melukiskan keindahan pribadimu
Hanya orang-orang beruntunglah yang bisa mengenalmu, apalagi dekat denganmu
Akulah salah satu orang beruntung itu

Pertemuan denganmu adalah salah satu momen penting dalam kehidupanku
Mungkin saat itu Sang Maha Kuasa sedang memberikan hidayah-Nya lewat tutur halusmu dan santun perangaimu

Kita adalah dua insan yang dipertemukan dan dipisahkan oleh ALLAH SWT
Semoga atas kehendak-Nya jua lah kita bisa dipersatukan lagi

Wahai lelaki berhati halus

Ribuan kilo kita terpisah jarak
Namun aku selalu merasa dekat
Karena kamu selalu tersimpan rapi di hati
Kamulah yang selalu tebayang dalam ingatan
Kamulah yang selalu ada dalam doa yang aku panjatkan

Sang Pembolak-balik hati pasti punya rencana,
kenapa sampai sekarang rasa ini masih ada
Berbagai macam cara sudah ku coba untuk menghapusmu
Tapi kamu selalu bisa menemukan tempatmu kembali
Yaitu ruang spesial di hati ini

Wahai lelaki berakhlak mulia

Aku titipkan rasa ini pada Sang Penciptanya
Kelak, apabila sudah waktunya
Biarkanlah Dia yang mengirimkan ke insan pilihan-Nya
Aku hanya bisa memanjatkan doa agar pilihan-Nya adalah yang terbaik
Aku harap itu kamu... ya, Kamu...

1 comments:

{ e. n. i } at: 28 Januari 2012 pukul 19.13 mengatakan...

Amiiinn...
#ihiiiyyy niaaaaa :))

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls