Welcome to my blog temans.... Jangan lupa tinggalkan comment yaa...

Aliran Rasa Tantangan Melatih Kecerdasan Finansial Anak

Minggu, 08 Oktober 2017
Tantangan kali ini bertepatan dengan momen kelahiran adiknya Hafidz. Jadi kali ini tantangannya semakin berat. Alhamdulillah di sela-sela si adek bobo dan si kakak bersama mbah uti/mbah kung nya Bunda masih bisa menyempatkan untuk mengerjakan tantangan level 8 ini.

Tantangan ini sangat menarik dan penting untuk kami praktekkan karena berkaitan dengan kecerdasan finansial anak di masa depan. Kami menginginkan kelak ketika anak-anak sudah baligh, sudah bisa produktif dengan mencari uang sendiri. Walaupun nominalnya masih kecil tidak apa-apa sebagai latihan mereka. Ketika sudah bisa mendapatkan uang sendiri tantangan selanjutnya mereka harus bisa mengelola uang tersebut. Dengan goal seperti ini, kami mulai sekarang melatih mereka agar tidak konsumtif, fokus pada kegiatan yang produktif, mengenalkan fungsi uang dan cara mengelolanya berdasarkan ajaran islam.

Semoga kelak mereka bisa menjadi seperti harapan kami. Bisa bermanfaat bagi banyak orang melalui apa yang mereka kerjakan.

#Aliranrasa
#Level8
#KuliahBunsayIIP
#CerdasFinansial


0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Clock

About Me

Foto saya
I am balancing person... Trying to keep all of things in my life balance.. Now I'm trying to make my life more useful to others by learning and sharing more, earning and giving more.

networkedblogs

© 2010 Keep Balancing Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls